Terbius oleh mimpi ku

Aku tertipu oleh perasaan ku sendiri
Terpikat kharisma..
Tergoda oleh rasa ingin memiliki
Terpukau oleh ambisi yang membius diri
Ooohh....
Sepertinya aku lupa dengan keadaan diri 
Yang tak layak untuk bermimpi lagi.......
Namun gejolak di jiwa ini 
Seolah telah menguasi semua ruang hati
Hingga ku tak dapat menghindari...
Apakah mimpi itu harus aku beli?
Hingga ku tersadar jika mimpi itu terlalu mahal utk aku miliki.....
Sejenak berhenti untuk mengerti
Sedetik ku tertegun dengan pertanyaan hati
Adakah misteri tanpa rahasia ..
Adakah hati yang terketuk
Untuk menerima seorang pemimpi ...
Inilah Pertanyaan diri
Yang selalu memenuhi isi hati
Seorang pemimpi ..
Bukanlah seorang Pecundang 
Yang harus menghindari diri dari sakitnya hati
Tapi seorang pemimpi yang suatu saat nanti Mampu memberikan bukti...
Bukan hanya seorang pemimpi di siang hari Tetapi aku adalah seorang pemimpi yg pasti!
                                     
                                whaty75
                    
                      Taipei-19 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar