Bila waktu.....

Aku pernah ada..
diantara kecewa itu
Aku pernah ada ..diantara rasa itu
dan aku pernah ada diantara cinta itu
Ku jauh kan pandangan ku
dari tatapan mu yang begitu menyiksa ku
Ku redam hasrat ku dari keinginan ku
Ku berpaling ....
Ku berlari...
Dan ku pergi menjauh dari bayangan mu
      Bila waktu masih menanti ..
Ku takan kembali lagi pada masa itu
ku hanya ingin waktu yg lalu berhenti untuk mengikuti ku.....
Membiarkan ku mencari asa diantara masa yang kini sedang ku jalani...
mencari jati diri untuk pembuktian diri
       Jangan tertawakan aku
Karena tangisan ku ..
Jangan pernah kau panggil aku
Karena ku meratapi mu...
Karena itu sebuah proses
dari hati yang tak ingin kembali !
                    
                      By: iway
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar