at the age of the 41year old .... in my birthday

Why ..You looking like that !?
say something....
i just wanna say.....

     " i can hide my wounds      
                But..i can not hide of love "                          

             


Alhamdulillah ya ALLAH..Engkau limphkan rezeki yg tak terhingga atas nikmat dan panjang umur.
Ini adalah bonus yg sangat berarti dan patut saya syukuri..Di hari ini usia ku bertambah 1 tahun ..Alhamdulillah..Terima kasih ya Allah engkau masih memberikan kesempatan lagi kepada hamba mu yg penuh dosa ini.
      Tanpa terasa 41 tahun sudah usia ku
Anak" yg sudah beranjak dewasa dan aku yg masih di berikan kesehatan serta panjang umur.
aku berharap diantara perjalanan di usia ku yg tak muda lagi aku bisa lebih dewasa lagi dalam menyikapi kemelut hidup..ALLAH tidak tidur dan ALLAH tidak tuli..Semoga ALLAH mengabulkan salah satu dari banyaknya doa yang aku panjatkan selama ini..Amin.
     Berharap dalam kepastian tentang masadepan dan dengan harapan" yang harus aku kejar. banyak pembelajaran baru dalam setiap perjalanan ku..Kadang suka, bahagia..tertawa dan terluka...Aku hanya manusia biasa yg mudah terluka hatinya..mudah menangis diantara cobaan  dalam kehidupan
Semoga ketegaran ku akan mengangkat derajat ku kelak..Amin


💗iway💗


                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar